INFO BANTUAN ] - BANTUAN DANA MAHASISWA FT

Hai #CahTeknik !!
Gimana kabarnya? Mungkin beberapa dari kalian sedang dalam kondisi yang kurang baik karena perekonomian keluarga yang sedang sulit akibat pandemi Covid-19. Tapi jangan patah semangat dan terus berjuang ya, karena masih banyak orang baik disekitar kita.
Atas inisiasi oleh alumni FT dari PT. Adhi Karya, maka mahasiswa FT akan mendapatkan bantuan dana yang akan didistribusikan kepada 1500 mahasiswa FT yang benar-benar membutuhkan serta terdampak pandemi Covid-19. Bantuan berupa uang tunai Rp.100.000,-/orang yang akan dikirimkan via transfer bank. Bagi kalian yang ingin mendapatkan bantuan, jangan lupa mengisi form pendaftaran ya!!
.
📌 Persyaratan Umum :
1. Mahasiswa aktif Fakultas Teknik
2. Mahasiswa yang membutuhkan
3. Memiliki rekening a.n pribadi
4. Membuat Surat Pernyataan Orang Tua (bersifat opsional, melampirkan lebih baik)
.
⏩ Download Surat Pernyataan Orang Tua : bit.ly/SuratPernyataanOrgTua
⏩ Form pendaftaran : bit.ly/BantuanAlumniFT
🗓 Deadline Pengisian : 25 MEI 2020

NB : Mahasiswa dengan UKT 1-7 maupun bidikmisi bisa mendaftar (mahasiswa minimal semester 2), dengan syarat benar-benar membutuhkan bantuan. Akan dilakukan seleksi kepada penerima bantuan.

Narahubung:
line.me/ti/p/~faisalammar02 / 087734749286 (Faisal)
line.me/ti/p/~nikensilvia_ / 085649494669 (Niken) “Jika seseorang tidak mau bersyukur atas apa yang telah dia miliki, dia tidak mungkin bersyukur atas apa yang akan dia dapatkan.” -Frank A Clark


Jangan sampai ketinggalan update terbaru dari kami dan jangan lupa follow instagram @kesmabemftundip untuk mendapatkan info lebih banyak lagi

___________________________________
Bidang Kesejahteraan Mahasiswa
BEM FT UNDIP 2020
Kabinet Rona Semakna
"Semakna dalam perjuangan, abadi dalam rona kejayaan"

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter